Cara Memilih Pensil Alis yang Tepat

Pensil Alis Lokal

Penggunaan pensil alis merupakan step yang tidak boleh terlewatkan saat melakukan make-up. Pasalnya, bentuk alis sangat bergantung pada penampilan seseorang secara keseluruhan. Terlebih sekarang ini tak sulit untuk mencari pensil alis yang berkualitas dan terjangkau. Mulai dari produk luar negeri sampai produk lokal, semua tersedia. Salah satunya adalah produk pensil alis lokal terbaik dari MIZZU

Pensil alis MIZZU menawarkan beragam jenis dan warna yang bisa disesuaikan dengan gaya Anda. Agar tidak salah pilih, yuk simak cara pemilihan pensil alis yang tepat! Simak ulasannya di bawah ini:

1. Sesuaikan dengan Warna Kulit Anda
Setiap orang mempunyai warna kulit yang berbeda. Oleh sebab itu, memilih produk make-up seperti pensil alis harus disesuaikan dengan warna kulit yang dimiliki. Bagi Anda yang mempunyai kulit berwarna putih, Anda bisa bebas bereksperimen untuk warna alis. Namun, warna cokelat muda akan membuat tampilan terlihat lebih alami. Lalu untuk Anda yang memiliki kulit sawo matang, Anda bisa memilih pensil alis dengan warna cokelat tua karena akan terlihat lebih menyatu dengan warna kulit sehingga penampilan terlihat lebih natural. Sementara untuk Anda yang mempunyai kulit medium, Anda bisa pilih pensil alis berwarna hitam dengan sedikit hint cokelat agar lebih menyatu dengan kulit. 

2. Cari yang Sesuai dengan Warna Rambut
Tips selanjutnya adalah memilih pensil alis dan menyesuaikannya dengan warna rambut. Warna pensil alis yang ideal adalah yang sama atau satu tingkat di atas warna rambut yang Anda miliki. Untuk Anda yang mempunyai rambut berwarna hitam, Anda dapat memilih pensil alis dengan warna hitam atau abu-abu begitupun dengan warna rambut cokelat tua. Lalu untuk Anda yang memiliki warna rambut blonde bisa memilih warna pensil alis yang mendekati warna rambut agar tidak terlihat pucat atau tua. Sementara untuk Anda yang mempunyai warna merah, pilihlah warna pensil alis yang cokelat kemerahan. 

3. Pilihlah Tekstur Pensil Alis yang Lumayan Keras
Jika Anda sudah menentukan warna pensil alis yang sesuai dengan warna kulit maupun warna rambut, selanjutnya yang harus diperhatikan adalah tekstur dari pensil alis. Untuk Anda yang ingin tampilan natural, sebaiknya memilih pensil alis yang mempunyai tekstur lumayan keras. Itu karena pensil alis dengan tekstur yang seperti ini akan mengeluarkan warna sedikit demi sedikit sehingga hasilnya tidak akan tampak terlalu tebal. 

Demikian beberapa cara dalam memilih pensil alis yang benar. Memakai pensil alis yang tepat akan membuat tampilan Anda lebih alami namun menarik. 

Posting Komentar

0 Komentar