Link Live Streaming Manchester United VS Burnley, Laga Epik yang Menentukan

Manchester United VS Burnley

Link Live Streaming Manchester United VS Burnley, Laga Epik yang Menentukan- Manchester United akan kembali berhadapan langsung dengan Burnley setelah sebelumnya menaklukkan klub tersebut dengan skor 2-0 saat laga tandang. Bagi kedua tim mungkin pertandingan minggu depan ini terasa seperti mimpi; mimpi indah bagi ‘Setan Merah’ MU yang semakin bersinar dan mimpi buruk bagi Burnley yang belum mendapatkan kemenangan sama sekali dalam tiga pertandingan terakhir. 

Track Head-to-head MU vs Burnley 
Dalam sebelas kali pertandingan bersama, Manchester United berhasil mencatat enam kemenangan atas Burnley dengan skor terbaru 2-0 pada 29 Desember yang lalu. Sedangkan Burnley hanya berhasil memenangkan satu pertandingan dari keseluruhan laga mereka. 

Tidak selalu kalah, Burnley juga berhasil menahan Setan Merah MU dalam posisi seri sebanyak empat kali. Salah satu laga yang berakhir seri adalah pada saat pertandingan tahun lalu di kandang Manchester United. Secara kekuatan, baik Manchester United maupun Burnley memiliki peluang yang sama besar untuk mengungguli permainan. Hanya saja, mentalitas tim Burnley tampaknya lumayan menurun dengan kekalahan beruntun sebelumnya. 

Posisi Klasemen dan Poin 
Selain melihat track head-to-head kedua tim, analisa selanjutnya dari pertandingan yang akan diadakan minggu depan bisa dilihat dari posisi klasemen keduanya. Manchester United masih tak tergoyahkan di posisi lima dengan 34 poin. Sedangkan Burnley masih tertinggal di posisi 15 dengan 24 poin. 

Belum lagi jika menilik dari track record keduanya di lima pertandingan terakhir yang berhasil mengukuhkan posisi klasemen. Setan Merah MU mencatat tiga kali kemenangan sedangkan Burnley hanya berhasil memenangkan satu kali pertandingan. Manchester United tampaknya sangat optimis apalagi setelah berhasil membantai Northwich City 4-0 sebelumnya. Live Streaming Manchester United VS Burnley akan menjadi pertandingan menarik bagi para fans ‘Setan Merah’ MU. 

Meski begitu, Burnley masih memiliki peluang untuk menjadikan pertandingan minggu depan sebagai ajang balas dendam. Jika berhasil menahan Manchester United dalam posisi draw, Burnley akan bisa menyelamatkan posisinya di klasemen liga Inggris musim ini. 

Manchester United VS Burnley 60-40 
Walau tidak bisa dijadikan patokan, statistik dari kedua tim tetap memberikan pengaruh pada prediksi berjalannya pertandingan minggu depan. Setan Merah dengan hasil cemerlang di tiga pertandingan terakhir jelas memiliki peluang besar untuk kembali memenangkan pertandingan. Sedangkan kekalahan beruntun yang diderita Burnley mau tidak mau ikut memperkecil kemungkinan tim ini untuk kembali menaklukkan Setan Merah. 

Perkembangan formasi dan strategi berkembang yang dilakukan Manchester United semakin memperkuat posisi mereka yang memang bertekad menjadi juara liga Inggris musim ini. Burnley sendiri tidak memiliki perubahan signifikan untuk mempersiapkan pertandingan dengan musuh bebuyutan mereka. Maka tak heran jika pertandingan yang akan dilangsungkan pada 23 Januari ini memiliki prediksi 60-40. 60 untuk MU dan 40 peluang untuk Burnley. 

Bagi Anda yang ingin menyaksikan live streaming Manchester United VS Burnley bisa menyaksikannya di Mola TV pada pukul 03.15 dini hari. Anda juga dapat melihat ulasan statistik sebelum dan setelah pertandingan di website tersebut. 

Posting Komentar

0 Komentar