Pertandingan Tinju Dunia Yang Layak Ditunggu, Salah Satunya Tinju Dunia Davis Vs Gamboa

Davis vs Gamboa

Bagi para pecinta tinju dunia, tentu bulan Desember menjadi bulan yang ditunggu, karena pertandingan tinju dunia akan kembali digelar pada bulan Desember. Cabang olahraga tinju di Indonesia memang terbilang banyak peminat, tak hanya sepakbola, tinju bahkan memiliki banyak penggemar setia, yang akan menyaksikan setiap pertandingan yang berlangsung. 

Bagi kalian yang merupakan pecinta tinju, maka Anda harus mencatat tanggal di bawah ini untuk menyaksikan tinju dunia, salah satunya tinju dunia Davis vs Gamboa. Berikut adalah daftarnya:

Gervonta Davis VS Yoriorkis Gamboa
Salah satu pertarungan paling ditunggu di bulan Desember adalah pertandingan tinju dunia dari Davis yang akan melawan Gamboa. Kedua petinju ini memang menjadi perhatian, karena mereka memiliki prestasi luar biasa pada dunia tinju. 

Gamboa yang pernah memenangkan juara olimpiade sedangkan Davis, merupakan juara dunia kelas bulu yang banyak memenangi pertandingan lewat kemenangan KO. Bagi Anda yang, menunggu pertandingan tinju antara Gervonta Davis melawan Gamboa, Anda bisa menyaksikannya pada tanggal 29 Desember pada pukul 08.00

Tony Harison VS Jermelll Chario
Selain Davis melawan Gamboa, pada bulan Desember pula Anda akan disuguhkan pertandingan antara horizon melawan Cario. Pertandingan keduanya, awalnya di jadwalkan pada 6 bulan lalu, namun akhirnya kembali digelar pada bulan Desember hal ini dikarenakan Harrison mengalami cedera pada pertandingan sebelumnya. 

Sedangkan lawannya yakni Chario pada pertandingan sebelumnya harus merelakan gelarnya hilang, Charlo yang harus merelakan kekalahannya melawan Harison pada pertandingan sebelumnya tentu berhasrat untuk menang kali ini, terlebih sebelumnya ia merupakan petinju tanpa catatan kekalahan. 

Sedangkan Harison yang telah mendapatkan gelar tersebut, tidak ingin untuk kehilangan gelar bergengsi yang diraihnya. Tentu hal ini akan menjadi pertandingan yang sengit dan layak untuk ditunggu. Jadwal dari pertandingan Harrison melawan Charlo sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 22 Desember 2019

Itulah dua pertandingan tinju dunia yang akan digelar pada bulan Desember di tahun 2019, banyak sekali yang menunggu 2 pertarungan tersebut, karena di satu sisi saat Davis melawan ganta vs Gamboa, akan sangat menarik karena perbedaan usia mereka, sekaligus apakah Gamboa bisa menunjukkan pengalamannya pada dunia tinju yang luar biasa saat pertarungannya dengan Davis di gelar, sedangkan Davis yang termasuk petinju baru yang kelas menengah ini mampu bertarung dengan Gamboa yang memiliki pengalaman luar biasa, dan apakah di pertandingan kali ini Davis mampu memberi kemenangan dengan kemenangan KO.

Sedangkan untuk pertarungan Harison melawan Carlo, yang merupakan pertandingan tertunda, tentu sangat dinantikan, apalagi keduanya saling ingin merebut gelar dan mempertahankan gelar, dimana Carlo kehilangan gelarnya dari Harioson. Maka tak aneh jika pertandingan keduanya banyak dinanti.
Bagi Anda yang memang ingin menyaksikan pertandingan tinju akhir tahun, Anda dapat menyaksikannya melalui tv streaming yang memiliki hak siar akan pertandingan tinju dunia tersebut. 

Kini menonton memang lebih mudah, bahkan bisa melalui smartphone tak melulu lewat tv, apalagi jika ternyata tv tidak menyiarkan pertandingan tinju dunia tersebut. Namun kini Anda bisa menyaksikannya lewat Mola tv, dimana kedua pertandingan yang telah dibahas tadi, sudah dipastikan akan ditayangkan oleh Mola tv, secara live streaming, artinya Anda bukan menonton siaran ulang namun siaran langsung. Jadi jangan lupa catat tanggal tadi, supaya Anda tak tertinggal acaranya.

Posting Komentar

1 Komentar