Melihat Kemewahan Eksterior dan Interior Pada Mobil Suzuki Ignis

Harga Ignis

Pastinya kita sudah sangat mengenal betul dengan salah satu produsen otomotif asal Jepang yang bernama Suzuki? Ya, terang saja demikian, sebab Suzuki itu sendiri termasuk kedalam jajaran salah satu produsen otomotif terbesar dan yang paling populer di dunia. Melihat akan hal itu, maka tak heran juga jika produk-produk Suzuki cukup mendominasi pasar otomotif dalam skala global. Begitu pun yang terjadi di pasar otmotif Indonesia, dimana mobil-mobil pabrikan Suzuki ini terbilang cukup dominan ketimbang merk mobil lainnya. Nah, untuk mempersingkat waktu, mari kita langsung saja ke pembahasan intinya mengenai spesifikasi eksterior dan interior pada mobil Suzuki Ignis. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini. 

Eksterior
Mobil Suzuki Ignis ini memang tampil dengan desain yang lebih mewah, elegan, dan sporty pada setiap sisinya. Kita mulai saja dari bagian depannya, yang menonjolkan konsep Clam Sheel Bonnet sehingga tampilannya begitu sedap dipandang. Bukan hanya itu saja, ia juga menampilkan desain grille depan memanjang yang mencakup sampai ke lampu utamanya. Bahkan, lampu utama tersebut sudah menggunakan teknologi LED Projector yang tentunya dapat memberi penerangan yang sangat optimal saat berkendara pada malam hari. 

Interior
Ruang kabin pada mobil Suzuki Ignis ini terbilang cukup luas, sehingga sangat cocok dijadikan untuk mobil keluarga. Pada sektor lainnya, terdapat dashboard yang sudah dibekali dengan panel instrument berdesain futuristic, sehingga semakin mempertegas kesan kemewahan pada bagian interiornya. Terdapat pula sebuah head unit di bagian dashboard, yang dapat memberikan fitur hiburan berupa pemutar musik atau WMA. Bahkan yang lebih menariknya lagi, mobil SUV besutan Suzuki ini mempunyai fitur Multi Instrument Display (MID) pada bagian setirnya lho. Lantas, bagaimana dengan sektor dapur pacunya? Adapun mengenai kelengkapan spesifikasinya seperti di bawah ini. 

* Mesin
- Tipe Mesin : K12M
- Kapasitas Isi Silinder : 1.197 cc
- Jumlah Katup : 16
- Jumlah Silinder : 4
- Bore x Stroke : 73.0 x 71.5 mm
- Daya Maksimum : 83 Ps @ 6.000 rpm
- Torsi Maksimum : 113 Nm @ 4.200 rpm
- Sistem Bahan Bakar : Multipoint Injection

* Dimensi
- Panjang : 3.700 mm
- Lebar : 1.660 mm
- Tinggi : 1.595 mm
- Jarak Sumbu Roda : 2.435 mm
- Jarak Terendah : 180 mm
- Berat Kosong : 805 kg
- Kapasitas Tangki Bensin : 32 Liter

* Kaki-kaki
- Sistem Kemudi : Rack & Pinion
- Suspensi Depan : MacPherson Strut with Coil Spring
- Suspensi Belakang : Torsion Beam with Coil Spring
- Rem Depan : Ventilated Disc
- Rem Belakang : Drum

* Fitur Kenyamanan
- Clam Shell Bonnet
- 15’ Five Trapezoid Design
- Rear Combination Lamps
- Futuristic Instrument Panel
- Stylish Seat Cover
- Adjustable Rear Seat Back
- Body Color Ornament
- Glovebox

* Fitur Keamanan
- ABS (Anti Lock Breaking System)
- EBD
- ISOFIX

Setelah mengetahui spesifikasinya, semoga saja ulasan diatas tadi bisa anda jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum membelinya. Nah, untuk mengetahui tentang harga Ignis terbaru 2019, anda bisa mengeceknya langsung pada situs online shop yang bernama Blibli.com

Posting Komentar

0 Komentar