Rencanakan Keberangkatan Haji dengan Asuransi Syariah


Produk Asuransi Syariah

Sebagai salah satu rukun iman, tak ayal ibadah haji menjadi impian bagi hampir seluruh umat muslim di dunia. Meski begitu, biaya yang tidak terbilang murah terkadang menjadi kendala dalam pelaksanaannya. Untuk mengatasi hal tersebut kini Allianz telah meluncurkan produk asuransi syariah yang dapat dipergunakan untuk mengatur keuangan sebelum berangkat haji.

Frekuensi Pembayaran
Untuk memudahkan Anda dalam melakukan pembayaran, maka Allianz menawarkan asuransi dengan tenggat waktu pembayaran yang beragam, mulai dari bulanan, trimester, enam bulan, hingga tahunan. Besaran biaya yang harus dibayarkan pun bergantung pada jenis premis berserta santunan yang Anda pilih.

Jangka waktu pembayaran juga beragam, disesuaikan dengan rencana Anda merealisasikan ibadah tersebut. Untuk jangka waktu pembayaran 5 tahun, akan mendapatkan masa asuransi 15 tahun + 1 tahun. Sementara jangka waktu pembayaran 10 tahun dengan masa asuransi 20 tahun + 1 tahun dan jangka waktu pembayaran 15 tahun dengan masa asuransi 25 tahun + 1 tahun.

Produk ini akan mempermudah Anda dalam merencanakan dana haji serta membekali diri dengan asuransi dalam satu paket lengkap. Dengan pilihan produk yang berbeda, masyarakat dari beragam kalangan dapat menentukan perencanaan keuangan sesuai pendapatan setiap bulannya.

Manfaat Asuransi
Keunggulan asuransi syariah tasbih dari Allianz ini selain sebagai tabungan haji, Anda juga sekaligus mendaftarkan diri dalam asuransi jiwa. Sehingga ketika di tengah masa pembayaran Tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan atau sakit, akan diberikan santunan layaknya asuransi pada umumnya.

Ketika sudah datang masa melaksanakan ibadah haji, kesehatan Anda pun akan dipantau dengan ketat. Apabila terjadi kecelakaan dan atau sakit, maka akan dilakukan evakuasi medis dan repatriasi darurat. Namun demikian apabila Anda meninggal saat dalam perjalanan haji atau meninggal ketika beribadah di tempat, akan diberikan santunan sebesar 200%.

Dengan bantuan produk asuransi syariah dari Allianz, rencana ibadah haji Anda dan keluarga bisa lebih tertata dan terencana dengan baik. Biaya hidup dan oleh-oleh untuk keluarga besar pun dapat diatur agar tetap terkendali dan tidak berdampak buruk pada kondisi keuangan ketika pulang dari tanah suci.

Posting Komentar

0 Komentar