Asus X550VX : Bisa Untuk Desain dan Editing Foto

Rasanya sudah banyak jenis laptop dan notebook yang dikeluarkan Asus, hampir sebagian besar dapat diterima dipasaran karena memang kualitasnya terjamin. Bahkan baru-baru ini Asus kembali mengeluarkan laptop series khusus para gamer. Semakin banyak saja pasar yang dituju oleh pihak pabrikan komputer yang satu ini.  

ASUS x550vx


Pada beberapa tipe laptop Asus lainnya juga tidak kalah menarik perhatian seperti ASUS x550vx yang disebut-sebut cocok untuk mereka yang berkecimpung dalam dunia multimedia, fotografi dan desain. Sepintas, dari covernya memang tidak jauh berbeda dengan pendahulunya yaitu Asus X550JX. Eits…! Jangan salah, meski tampak mirip, dari segi komponen dalam jelas berbeda. Asus x550vx sudah mengalami refresh pada beberapa bagian, inilah yang membedakan laptop Asus x550vx dari sebelumnya. 

Dari segi penyimpanan, tersedia kapasitas mulai dari 500 GB hingga 1 TB jika dirasa setengah terabyte masih kurang. Artinya, pengguna dapat meningkatkan kapasitas penyimpanannya. Untuk ukuran sekian, tentu sangat memudahkan kinerja fotografi dalam menyimpan banyak foto dan video. Ukuran layar yang cukup lebar yaitu 15.6 inch beresolusi 1366x768 pixels juga memberikan kenyamanan dalam bekerja didepan layar laptop selama beberapa jam. 

Menggunakan laptop untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan atau tugas, terkadang tidak cukup hanya 1-2 jam saja, hal ini seringkali membuat laptop cepat panas. Untunglah pada laptop Asus x550vx dilengkapi dengan single fan yang dapat  membantu mendinginkan laptop meski dalam keadaan on dalam waktu lama. 

Jika setelah lelah bekerja seharian atau ditengah kesibukan tugas yang menumpuk membuat bosan, laptop ini dapat digunakan untuk bermain game sesaat. Grafis layarnya yang sudah mendukung dengan adanya NVidia GeForce GTX950M versi GDDR5 membuat pengguna bisa mengisinya dengan games resolusi 1080p. 

Bagi yang menyukai laptop dengan gaya klasik, laptop Asus x550vx menampilkan desain dengan perpaduan warna yang nyaris demikian. Ya hampir sama dengan desain laptop Asus lainnya yang minim ornament, namun perpaduan warna hitam yang dikombinasikan dengan warna merah pada bagian huruf, membuat tampilan laptop ini begitu simple, klasik namun gahar. Untuk menunjang berbagai aktivitas koneksi, dilengkapi pula VGA port, COMBO audio jack, USB 3.0 dan 2.0 port, HDMI dan RJ-45 LAN. Cukup lengkap bukan?! 

Setelah membaca ulasannya, apakah tertarik untuk memiliki laptop seri Asus yang satu ini? Kamu bisa mendapatkannya dengan mudah, cukup hanya dengan membeli di situs jual beli online terpercaya yang banyak tersedia sekarang.

Posting Komentar

0 Komentar