Wadah Minuman Untuk Air Panas dan Dingin Thermos Terbaru

Thermos JNX 500DS Disney’s Junior One Push Tumbler

Thermos JNX 500DS Disney’s Junior One Push Tumbler - Membuat makanan dan minuman untuk anak memang membutuhkan lebih banyak perhatian, terlebih lagi apabila para ibu sedang berada di perjalanan atau sedang melakukan aktifitas di luar rumah.
Beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu memastikan botol susu, dot dan wadah MPAsi dalam kondisi bersih dan steril, serta kondisi suhu air panas yang terjaga dengan temperatur suhu air di antara 70 derajat Celcius.

"Air panas sangat berguna untuk membunuh jika ada bakteri yang terdapat di dalam makanan dan minuman," kata  Hirokazu Otomo, President Director PT Thermos Indonesia Trading di Jakarta, Rabu (10/5/2017).

Untuk mendukung hal-hal tersebut, diperlukan maka diperlukan wadah Vacuum Flask berkualitas yang dapat menjaga suhu air dengan baik.

Ini mendorong Thermos menghadirkan produk Thermos tumbler yang menggunakan bahan stainless steel berkualitas tinggi sehingga aman digunakan, praktis untuk dibawa didalam tas, anti bocor.
"Cukup dengan tombol sekali tekan untuk buka dan tutup sangat memudahkan para ibu untuk menyiapkan minuman untuk anak-anaknya sambil beraktifitas diluar rumah tanpa merasa khawatir untuk mencari air panas," katanya.

Produk Thermos JNX 500DS Disney’s Junior One Push Tumbler memiliki kelebihan yang dapat menyimpan air panas dan dingin lebih lama, memiliki kapasitas 500 ml, menampilkan karakter Disney yang terkenal yaitu Mickey Mouse dan Minnie Mouse disetiap kemasannya.
Thermos JNX 500DS Disney’s Junior One Push Tumbler  bisa digunakan sebagai wadah untuk menyimpan air yang ditujukan untuk para ibu yang ingin membuat  susu penunjang asi dan makanan penunjang asi atau MPAsi untuk buah hatinya.

Posting Komentar

0 Komentar