Trik Tidak Bosan Dalam Kereta

Trik Tidak Bosan Di Kereta

Bagi kamu yang sedang jalan-jalan dengan kereta supaya tidak bengong hingga sampai di stasiun tujuan, banyak aktivitas yang bisa dilakukan oleh para komuter selama di dalam kereta.

Berikut ini trik tidak bosan di kereta dengan melakukan aktivitas-aktivitas yang bisa dilakukan saat di dalam kereta.

1. Tidur
Tidur jadi pilihan yang menguntungkan untuk menghabiskan waktu selama dalam perjalanan.
Jika beruntung mendapatkan duduk, kamu bisa memanfaatkan ini untuk tidur atau sekedar memejamkan mata.

Banyak juga para pengguna kereta yang menggunakan hal ini untuk mengejar waktu tidur yang kurang atau melepas rasa lelah setelah seharian beraktivitas.

Namun ajaibnya, tidak hanya yang duduk, ada saja orang-orang yang bisa tidur sembari berdiri.
Mungkin itu bisa dilakukan karena mereka sudah ‘ahli’ dalam rutinitas perkeretaapian yang penuh sesak setiap harinya.

2. Membaca
Mau itu buku fisik, koran, ebook, atau kanal berita online, membaca bisa jadi pilihan untuk menghabiskan waktu selama berada di dalam kereta.

Bagi yang membaca berita, kamu bisa mengetahui informasi terkini dan membahasnya dengan teman kantor ketika sudah sampai di tempat kerja.

Sedangkan bagi mereka yang membaca novel, kamu bisa melupakan sejenak penuhnya kereta dan tenggelam dalam cerita-cerita yang dibaca.
Apapun pilihanmu, membaca bisa membuat perjalanan panjangmu jadi tak terasa.

3. Mendengarkan Musik
Nah, jika kamu bukan orang yang suka membaca atau tidur di dalam kereta. Mendengarkan musik bisa jadi pilihan yang pas.
Jangan lupa isi gadget kamu dengan lagu-lagu kesukaan atau jika malas, kamu bisa menggunakan aplikasi musik online seperti Spotify dan Joox.

4. Menonton
Nah saat dikereta, bagi penggemar drama Korea, kamu bisa menonton drama favorit selama diperjalanan. Namun, jika kamu tidak suka drama korea, menonton film bergenre action atau fantasi jadi alternatif lain yang bisa dipilih.

5. Main Game
Bagi para gamers, kamu bisa memanfaatkan waktu luang di kereta untuk bermain games. Tak hanya mengisi waktu yang ada, aktivitas ini bisa membuat kamu lebih cepat untuk naik ke level selanjutnya.

6. Membuka Sosial Media
Ini dia andalan setiap pengguna kereta. Entah itu Facebook, Twitter, atau Instagram, pasti selalu dibuka oleh pengguna kereta untuk mengisi kekosongan waktu saat berada di dalam kereta.

Posting Komentar

0 Komentar