Inilah Tipe Sahabat Yang Diinginkan Para Wanita

Tipe Sahabat Yang Paling Diidamkan Perempuan

Para wanita tentu memerlukan banyak teman dan sahabat dalam hidupnya. Akan tetapi, tidak semua teman bisa menerima diri Anda apa adanya.

Ada yang menjadi teman karena ada keperluan pribadi dan ada juga teman yang hanya mau didengarkan, tanpa mau mendengarkan kisah atau cerita Anda.

Seiring bertambahnya usia, terkadang kuantitas dan kualitas pertemanan pun berubah dengan sendirinya.

Lantas sebaiknya teman atau sahabat seperti apa yang harus dimiliki setiap perempuan? Berikut jawabannya:

Sahabat yang sangat peduli akan mode
Dia adalah sahabat yang Anda percayakan untuk memilih semua koleksi pakaian Anda, dari baju berenang sampai baju pernikahan Anda.

Noreen Sumpter, seorang pakar kehidupan di Brooklyn, mengatakan, ketika Anda berbelanja dengan teman yang peduli akan mode, dia akan memilihkan pakaian yang sesuai dengan bentuk badan Anda.
Dia melanjutkan, (teman ini) juga akan berkata jujur tentang pendapatnya dan dia benar-benar peduli apakah Anda terlihat bagus mengenakannya.

Sahabat kecil yang Anda kenal sejak lama
Sangat penting untuk memiliki sahabat yang benar-benar memahami Anda dan mengetahui semua cerita Anda.

“Sahabat seperti ini sangatlah penting. Dia adalah sahabat yang akan selalu menjaga emosi dan Anda tidak akan merasa sendirian di dunia ini,” kata seorang psikolog Marni Rosner PhD.

Sahabat seperti ini akan selalu ada di saat terpenting dalam hidup Anda dan selalu siap mendengarkan keluh-kesah dan cerita bahagia Anda.

Bahkan, mungkin sahabat juga bisa menjadi orang yang mengenalkan Anda kepada pasangan.

Sahabat di lingkaran emas Anda
Ini seperti persahabatan perempuana yang terjalin selama bertahun-tahun, yang saling berbagi semua emosi dan percakapan yang tidak ada habisnya.

Sahabat yang juga berbagi mimpi dan harapan bersama, aspirasi dan juga keluhan.
Temukanlah persahabatan yang saling mendukung dalam kondisi terbaik atau terburuk sekalipun, tempat Anda bisa menjadi diri sendiri, dan tidak pernah ada rasa bosan untuk menemui mereka.

Sahabat yang selalu berkata jujur, seburuk apapun keadaannya
Sahabat seperti ini, walaupun dia mengetahui hal salah yang Anda lakukan, akan selalu mendukung dan tidak akan menghakimi.

Sebagai contoh adalah membiarkan Anda memakan satu sendok kue cokelat saat diet, tetapi akan menyuruh Anda meletakkannya ketika ingin melakukan suapan kedua, tambah Sumpter.

Posting Komentar

0 Komentar