Hindari Kegiatan Yang Membuat Pria Dicurigai Selingkuh

Pria Dicurigai Selingkuh

Pria perlu menghindari beberapa aktivitas karena bisa di anggap selingkuh. Pria bisa selingkuh tanpa menyadarinya, ungkap sebuah survei baru yang dilakukan oleh YouGov, sebuah firma riset pasar yang mengamati 1000 sampel perwakilan orang Amerika tentang arti selingkuh.

Mayoritas wanita mengatakan bahwa melakukan hubungan seks dengan orang lain, mencium orang lain, dan melakukan teks mesra mutlak dianggap selingkuh.

Termasuk pergi ke klub erotis hingga menonton video porno sendiri.
Namun, ada aktivitas lain, yang mungkin tak Anda sadari--yang ternyata juga dianggap selingkuh oleh wanita.

Memiliki akun online dating yang aktif
Walau Anda tak memiliki hubungan seks dengan orang lain, mempertahankan profil kencan online mengisyaratkan fakta bahwa Anda ingin melakukannya, ungkap 70 persen wanita dalam survei.
"Mempertahankan profil kencan online masuk ke dalam ketegori ketidaksetiaan emosional. Ini menandakan bahwa Anda tidak merasa cukup percaya diri dalam hubungan utama, "jelas terapis hubungan dan keluarga, Paul Hokemeyer, Ph.D.

"Singkatnya, aktivitas ini tidak hanya ‘serakah’, tapi juga menghina hubungan Anda dengan pasangan.”

Terlibat perasaan emosional dengan wanita lain

Sekitar 61 persen wanita setuju bahwa Anda tidak perlu berhubungan intim secara fisik dengan seseorang untuk dikatakan selingkuh.

“Jika Anda memikirkan wanita lain secara konstan, melakukan kontak dengannya saat pasangan tidak berada di sisi, memikirkan bagaimana bila Anda hidup bersama dengannya, bisa dikatakan Anda memiliki perselingkuhan emosional dengan orang lain,” kata Hokemeyer.
Tentu, Anda membutuhkan berbagai teman untuk mendapatkan dukungan emosional, baik tentang pekerjaan maupun kehidupan, Hokemeyer menjelaskan.

Tapi, saat istri atau kekasih Anda tidak bisa menjadi andalan utama dalam berbagi, dan Anda tidak jujur kepada mereka, ini bisa menjadi awal dari keretakan hubungan.

Mengirimkan pesan genit untuk orang lain
Walau kurang dari 60 persen wanita yang mengatakan bahwa mengirimkan pesan genit adalah bendera merah perselingkuhan, namun pesan genit bisa menjadi lereng yang licin dan menjerumuskan Anda dalam perselingkuhan, kata Hokemeyer.

"Pesan genit didasarkan pada kebutuhan kita untuk dilihat, didengar dan diinginkan oleh orang lain secara emosional maupun fisik. Ini sudah melewati norma-norma dalam sebuah hubungan,” kata Hokemeyer.

Pergi makan malam hanya berdua dengan wanita yang Anda kenal
Lebih dari 40 persen wanita mengatakan bahwa makan dan hangout bersama dengan wanita lain masuk dalam sinyal perselingkuhan.

Menurut Hokemeyer, situasi ini cenderung sedikit rumit, karena otak memang didesainuntuk terus bekerja dalam mencari pasangan potensial ketika Anda bersama dengan lawan jenis secara intens.
"Wanita menganggap makan malam sebagai perlakukan special, sehingga ada risiko nyata kalau aktivitas ini akan berubah menjadi sesuatu yang ‘lebih’."
Mengikuti perkembangan mantan di sosial media

Sekitar 20 persen wanita menganggap "persahabatan" online dengan mantan masuk dalam ketegori selingkuh.

Jelas Hokemeyer, “persahabatan” tersebut berupa komunikasi rutin, entah menanggapi statusnya, mengikuti perkembangannya, hingga menanyakan kabar.

Ketika Anda terus-menerus memeriksa apa yang mantan Anda lakukan, merasa cemburu saat melihat foto dirinya dengan orang lain, ada rasa terganggu saat melihatnya melakukan sesuatu yang menyenangkan, pertanda Anda belum pindah ke lain hati dan belum siap sepenuhnya berkomitmen pada pasangan Anda saat ini, kata Hokemeyer.

Posting Komentar

1 Komentar